Minggu, 20 November 2011

Aku Ikhlas............... :"(

Hadirmu yang tlah membuatku lebih berwarnaa....hadirmuu yang tlah menorehkan sgala keindahan........Hingga MALAM INI AKU TAK MAMPU BERKATA.....!!

TUHAN....AKU IKHLAS DENGAN SMUANYA!!!!!
dia tinggalkan aku disaat aku benar2 mencintainya....meski smua kata yg tertulis untukku sempat membuatku yakin kau takkan meninggalkanku.....Yuna....aku takkan pernah membencimuu...hingga kau benci padakuu....

TANGISKU MALAM INI....................aku bingung harus seperti apa aku ungkapkan smua.............aku bingung....IMANK....YUYUNK...kalian pernah mengisi hari''ku dg indah...mungkin inilah keegosisanku yang ingin memiliki YUYUNK diatas kursi persakitanmu...Maafmu sudah aku TERIMA...n AKU IKHLAS KALIAN MENOREHKAN SEGALA LUKA ..... AKU IKHLAS KAU TINGGALKAN...AKU IKHLAS.....

IKHLAS...IKHLAS...IKHLAS...

satu yang ingin aku torehkan...Yunaa...imank...kalian orang terspecial dihatiku saat ini,,,ingin kupendam smuanya..kurelakan kalian bahagia.....smoga sukses...smoga kau jadi lebih baik di mata smuanya....

Good Bye...mungkin smua impian yang sudah kita rencanakan takkan pernah terwujud.......meskipun aku tak bisa mengucapkan secara langsung...aku hanya ingin bilangg ...saat 26 desember nanti...aku ingin ucapin dari skarang HAPPY BIRTHDAYYY YUNA DILLAH.........smoga kebaikan slalu mengiringi langkahmu...kesakitanku saat ini UNTUK kebahagiaanmu..

Tidak ada komentar: